Thomas Saputra Terpilih Pimpin HIPMI Langkat, Ini Pesan Afandin

Lensapendidikan.com – Langkat

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH buka Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-V Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Langkat tahun 2023, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (15/2/2023).

Pada Muscab ke-V ini terpilih secara aklamasi Thomas Saputra sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Langkat periode 2023 – 2026. Giat bertema “Sinergi HIPMI Bersama Membangun Daerah”, Pengusaha Pejuang.

Plt Bupati Langkat mengucapkan selamat atas terpilihnya Thomas Saputra. Dirinya berkeyakinan kedepan, HIPMI mampu menjadi arena kekuatan kaum muda untuk membuktikan kepiawaian berwirausaha. 

Berbagai ide kreatif maupun gagasan diyakini lahir dari HIPMI untuk bisa bersama-sama pemerintah tidak saja membangun Langkat secara fisik, juga karakter kaum muda yang siap berwirausaha. 

“Dikepengurusan baru ini, semoga bisa menjalankan programnya dan kedepan bisa berkolaborasi dengan Pemkab Langkat, karena kita punya semangat sama mewujudkan Langkat maju, sejahtera, dan berjaya,” pesannya. 

Sementara Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumut, Beni Indra Batubara berharap kepengurusan baru dapat membesarkan organisasi HIPMI di Langkat. Menciptakan pengusaha-pengusaha pemula, baik dari pengusaha kecil maupun menengah. 

Dirinya pun meminta HIPMI Langkat memiliki usaha yang kokoh agar dapat menjadi mitra pemerintah daerah. 

Turut hadir  Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu STP yang juga Dewan kehormatan BPD HIPMI Sumut.  Kajari Langkat, Mei Abeto Harahap SH MH, serta Forkopimda Langkat lainnya. Para pejabat dijajaran Pemkab Langkat dan undangan lainnya.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *