Polres Langkat Lakukan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 

Lensapendidijan.com – Langkat

Polres Langkat melakukan Pengamanan pendistribusian barang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Langkat pada hari Selasa (09/01/2024) pukul 17.00 wib.

Pelaksanaan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat selaku Karendal Ops Res Operasi Mantap Brata (OMB) AKP Sahrial Sirait, SH. MH.

Barang Logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Langkat berasal dari KPU Provinsi Sumatera Utara tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Langkat bertempat di Gedung Olah Raga Serba Guna Stabat pukul 16.30 wib dengan menggunakan pengangkutan sebanyak 1 (satu) unik kontener dan 1 (satu) unit mobil bok cold diesel.

Dalam perjalanan pendistribusian barang Logistik Pemilu 2024 dari KPU Provinsi Sumatera Utara menuju ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Langkat dalam perjalanan mendapat Pengawalan dari Sat Lantas Polres Langkat untuk kelancaran Arus Lalulintas dalam perjalanan dan pengawalan tetap dilaksanakan bersama dengan Petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Langkat.

Barang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Langkat sesampainya di Gudang Logistik KPU Kabupaten Langkat masih dalam keadaan pintu mobil masih tersegel dan dibuka oleh petugas KPU dengan disaksikan dan pengawasan oleh petugas Bawaslu Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan ;”untuk menjamin keamanan pendistribusian barang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Langkat, jajaran Polres Langkat tetap melakukan Pengamanan dan tetap berkerja sama dengan selalu berdampingan dengan petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Langkat, ujarnya.

Pendistribusian barang logistik Pemilu 2024 dan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Langkat dalam keadaan aman dan kondusif. @ Usman, SP.d

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *