DPC PDIP Kota Langsa Merayakan HUT Ke 51

Lensapendidikan.com – Langsa Aceh

Dalam rangka HUT PDIP Ke 51 segenap pengurus dan Kader militan DPC PDIP Kota Langsa,Rabu 10/01/23 bertempat di salah satu Caffe Raja jln Medan_B.Aceh Gampong. Alur Dua Kec. Langsa Baro’.

Acara HUT PDIP ke 51 dilaksanakan selesainya Sholat Bada Isa yang kebetulan lokasi acara berdekatan dengan rumah ibadah Muslim setempat.

Acara dimulai dengan memberikan beberapa bingkisan dan sedokah ke pada puluhan anak yatim yang berada di seputaran tempat acara di adakan, di awali oleh Sofyanto selaku Ketua DPC PDIP Kota Langsa di dampingi seluruh pengurus dan di tutup dengan do’a yang di pimpin langsung oleh Tgk. Imam setempat.

Dalam sambutan HUT PDIP ke 51 tahun ini,Sofyanto selaku Ketua DPC PDIP Kota Langsa merasakan bahagia dan bangga ke pada seluruh pengurus dan kader yang begitu sangat antusias bahu membahu sehingga acara yang kita harapkan bersama ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat seperti yang kita harapkan”semoga Allah selalu bersama kita”Aamin yra. tutupnya.

Selanjutnya, mari kita songsong bersama dalam mengadapi tahun politik ini bil khusus para teman teman yang sedang berjuang mendapatkan amanah rakyat dalam merebut kursi Legeslatif DPRK Langsa yang hanya tinggal satu bulan kedepan di depan mata’jangan sia siakan suara rakyat yang telah di amanah kepada saudara2 bila terpilih nantinya’tutur Sofyanto.

Sebagai rasa syukur HUT PDIP ke 51 melaksanakan pemotongan Tumpen/pulut kuning yang di suguhkan kepada Ketua DPC PDIP Kota Langsa Sofyanto di temani Pengurus dan para Caleg DPRK Langsa Priode 2024-2029 yang berada di Lima Kecamatan se Kota Langsa,sekaligus mengharapkan ridho Allah SWT semoga PDIP yang di pimpin Ketum Megawati Soekarno Putri yang juga selaku anak Proklamator/Presiden RI pertama yang kita cintai dan banggakan bersama.

Dalam kesempatan HUT ke 51PDI Perjuangan DPC Kota Langsa memberikan citra mata kepada Kader,tamu undangan dan para Jurnalistik berupa baju kaos yang berlogokan Pasangan Capres 2024 GANJAR-MAFUD.
,
HUT PDIP ke 51 yang di laksanakan oleh segenap penggurus DPC Kota Langsa,berjalan dengan sukses dan penuh ke akrapan seperti yang di harapkan”Kebenaran Pasti Menang. @ USMAN, S.Pd

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *